Home > Testimoni Pelanggan
 
 
 

Testimoni Pelanggan

 

Mbak ani trima kasih ya... kebayanya sudah pas ( Bunda Yeni Jakarta )

Blousenya sudah nyampe mbak ani. Ukurannya sudah pas and jahitannya rapi banget. Saya suka... ( Ibu Ayu Semarang )

Thank you berat mbak ani. Kebayanya sudah aku coba dan nyaman di pake. Aku suka payetannya... serasi banget. Kelihatan mewah. ( Ibu Rina Tangerang ).

Makasih mbak ani.. sackdresnya udah nyampe. Ukurannya pas kok. Aku jadi ingin bikin lagi dengan warna lain... ( mbak wati Bekasi ).

Akhirnya aku menemukan penjahit yang oke... Orangnya ramah dan enak diajak ngobrol. ( Bunda Astuti Bandung )

Mbak ani kebayanya pas banget... enak dipakai. ( Bunda Ashari Jakarta )

Blazernya sudah nyampe mbak ani. Sudah oke kok... ( mbak Silvia Kalimantan ).

Thank you very much mbak ani. Blousenya sudah nyampe...sudah siip. ( mbak Lidia Padang )

Mbak ani, dress aku udah nyampe. Dan aku coba sudah enak. Aku kirim bahan dan foto model... Tolong dibuatkan dress lagi ya.... Tapi nggak pake lama !!! ( mbak Nadia Surabaya ).

Makasih mbak Ani, baju gamisnya sudah aku terima. Cakep banget deh... ( ibu Salsa Makassar )

Bu Ani dressnya cakep banget deh...  Aku suka banget. ( mbak Selvi Jakarta )

Aku sudah terima mbak Ani kebayanya... Enak dan nyaman dipakai ( Ibu Halimah Kalimantan ).

Mbak ani jahitanny dah nyampe, enak bgt dipakenya. Ukuran bajuku jgn diilangin ya...kpn2 aku jahitin baju ke mbak ani lg, matur suwun sanget nggih mbak... ( mbak Wuriani Jakarta )

Seragam blazernya sudah nyampe bu ani... Saya puas sekali, terima kasih. ( ibu Angelina Kalimantan ).

Bu Ani, terima kasih banyak, seragam almamaternya sudah sampe. Semuanya sudah pada oke. ( Bpk Agus Semarang )

Terima kasih banyak bu Ani... bajunya sudah pada oke semua. Jahitannya rapi dan halus. Aku puas deh... ( Ibu Sinta pemilik butik Jakarta ).

Bu Ani Terima kasih ya... bajunya sudah sesuai keinginanku. Tapi kalau aku pesan lagi, discountnya di kasih yang banyak ya ??!!  Biar bisa bersaing harga. ( Ibu Haris pemilik butik Jakarta )

Baju dah nyampe mbak Ani..... kerapian dan kehalusan jahitannya aku sudah cocok. Terima kasih lho..( Ibu Nur Aini Pemilik butik Samarinda).

Aku senang kita bisa kerjasama dengan baik bu Ani....   Mudah-mudahan di masa mendatang bisa lebih oke lagi (Ibu Shela Pemilik butik Aceh)

Dan masih banyak lagi yang lain....

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 
Penjahit Ani Busana
Pilihan Bahasa